Cara Hapus Pertemanan di PUBG Mobile

NURHADI BACHTIAR - Suka bingung waktu pengen tau cara menghapus friendlist di pubg padahal saya sendiri udah main pubg dari lama, keinginan untuk hapus pertemanan di game ini muncul ketika teman di game pubg mobile saya udah pada pensi ataupun banyak yang tidak saya kenal ataupun jarang mabar.

Udah coba ngulik-ngulik, buka profile orang yang mau di delete pertemanannya tapi tetap juga tidak ketemu, cukup pusing awalnya mencari opsi untuk hapus pertemanan di game ini.

Tapi ternyata dan ternyata, saya kurang teliti untuk mencari opsi ini padahal opsi ini sendiri sudah disediakan oleh tencent pada menu yang jelas-jelas sudah menempel dengan indah diposisi friendlist haha.

Nahh .. buat kalian yang juga bingung gimana cara hapus pertemanan di pubg mobile ini, begini caranya ternyata gan wkwk.

Cara Hapus Pertemanan di PUBG Mobile

1. Klik Friendlist yang ada di PUBG Mobile

Nahh ini dulu bos yang harus di klik buat nemuin opsi hapus teman di pubg.
cara hapus teman di pubg

2. Kemudian klik logo garis tiga di sudut kanan atas friendlist pubg

Anda bisa lihat posisinya di screenshot saya ini ya bosku ... 
cara hapus teman di pubg

3. Setelah itu pilih opsi "Batch Manage"

Ini gunanya buat ngefilter teman di pubg mana yang bakal di hapus bos.
cara hapus teman di pubg

4. Terakhir pilih teman yang mau di apus melalui kolom centang, dan tekan delete

Nahhh disini baru deh tinggal milih siapa yang mau dihapus dengan cara meng-klik centang dikiri profile friendlist pubg, lalu tekan tombol Delete buat konfirmasi yang ada dibawah.
cara hapus teman di pubg

Nahh .. begitu aja ternyata cara hapus teman di pubg bos, saya kira tidak ada opsinya ternyata saya yang kurang jauh mainnya haha. Jadi ya segitu aja semoga artikel ini bisa ngebantu buat kalian yang bingung dimana posisi tombol delete friendlist di pubg mobile.

Oke terimakasih dan jangan lupa klik iklan coy wkwk.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
Comment url